ai...ai....

baca dulu,komen dulu, simpen dulu alamatnya, baru pergi ya...!!!!
mampir juga ke
sini en sini buat liat re milk time(versi lama re lemon tea time)
sama ke sini buat re lemon tea time versi wordpress
juga ke sini buat liat komik stripnya re lemon tea time

Jumat, 10 Desember 2010

olahraga VS tedur

pagi-pagi gini dah di kampus sambil nunggu kuliah Gizi dan Pangan. Sempet dalem ati menyumpah serapahkan kuliah ne hari. Masak, sabtu-sabtu kuliah! pa gak da hari laen! Tapi ntu semua akhirnya kutelen sendiri lagi. Kalo gak dikejar kuliah sampe sabtu, kapan lagi mau kuliah. ha wong kuliah ne ja sudah telat setengah semester. Pa mau gak lulus-lulus ceritanya. 

pas banget hari ini kuliah mata kuliah Gizi dan Pangan. soalnya hari Sabtu tu kan hari olahraga nasional. haghaghagh... gag juga sie, tapi kalo dateng ke kampus hari Sabtu page gene, yang ada liat orang-orang pada olahraga pagi-pagi. ntu juga yang bikin ku keki setengah mati. yang lain pada pake kaos ma celana pndek, dirikyu ini dengan pedenya pake kemeja sama celana panjang. kayak orang saltum! kata iklan, kayak kejeblos di dunia makhluk kembar en masuk ke bunga raksasa.. (sumpah, ntu cuma lebay ja).

ku jadi inget sama perutku kalo liat orang pada olahraga. gak tau sejak kapan perutq ne mulai diputerin sama belut raksasa warna coklat (kayaknya sejak tidur ntu jadi hobi, bukan lagi kebutuhan). masi inget dulu selalu nyempetin waktu buat yang namanya olahraga, en mandang sinis sama orang yang perutnya ada lele dumbonya. lha sekarang kok malah diriku. Kampret! 

Padahal yang namanya olah raga ntu penting banget. paling gak, renang ntu dah berjasa banget menanggulangi asma yang ta punya dari kecil, basket tu juga berjasa bikin ku keliatan agak keren waktu eSeMPe(yang penting kan berbau keren...), trus olahraga lari tu bikin ku lumayan digilai pria (maksutnya bikin cowok bilang gila...gila...!), terakhir, fitnes tu bikin ku bisa dibilang cakep sama cowokku (lha pikirmu selama ne aku tu gak cakep tah?!).tuh kan, yang namanya olahraga ntu sebenernya berjasa banget dalam kehidupan (terutama sosial) aku. tapi kenapa juga malah sekrang ku lebih hobi tidur daripada olahraga.

kalo menurut buku yang ditulis sama Tatang Sutarna (sapa se ne orang?), itu semua karena tidur juga sebenernya olahraga. apalagi, kegiatanku selama ini jauh lebih menguras pikiran dan mental daripada fisik. Obatnya ya tidur (ualesaaannn puooollll...). hehehehehehehe... gak ding, gag boleh gitu.

gimana juga ku harus bisa ngilangin belut raksasa ne dari diriku. satu-satunya cara ya olahraga. siaaalll...sekarang, olahragaku cukup satu ja dulu....
Tidur...
hehehehehe....

0 cuap-cuap:

Posting Komentar

mau..mau...ma komennya...